23 Jul 2011

Patah Hati

Rasanya patah hati itu aneh yah?

tak bisa dijelasakan dengan kata apapun yang ada dalma kamus besar bahasa Indonesia.

Galau segalau-galaunya. Resah, Gundah gulana, abstrak dan tak menentu.

pernah saya mencintai seorang wanita. Anggun, sederhana dan menarik (ketika itu)

semua yang saya pikirkan tentang masa depan saya, selalu saya kaitkan dengan kedekatan dengannya. tentang pernikahan, tentang keluarga, pekerjaan dan segalanya.

Komitmen namanya kala itu, janji akan bersama, berusaha saling mengasihi saling menyayangi. sampai nanti.

“Aku sayang kamu, kamu sayang aku. mari kita coba jalani sama-sama” bunyi smsnya kala itu.

 

semua hancur, sirna berantakan, tak bersisa. hanya kenangan manis yang terlalu sayang untuk dikubur bersama semua kata-kata putus yang tak sempat diucapkan.

aku bisa menebak dari semua yang kamu tampilkan dalam sikapmu.

aku bisa menerka apa yang akan kamu ucapkan melalui mulutmu.

manis berubah menjadi pahit, dan yang pahit terasa semakin pahit untuk dirasa.

aku pikir ini hanya dugaan awal saja bahwa kamu memang gadis simple yang sukar kutaklukan.

namun semua berubah ketika kuamati kau dari kejauhan, memandangmu dari sudut yang berbeda.

ya itulah dirimu, kamu bukan yang terbaik untukku.

Gudbye

 

#edisipatahhati.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar