12 Jul 2011

hanya Sebuah curhat

beberapa hari ini original soundtrack hidup gw melow-melow terus,, huhuhu… Mungkin karena emang kebawa suasana kali yah..

Beberapa waktu belakangan ini, emang sepertinya perasaan gw agak bercampur aduk, berputar-putar terus. kadang seneng, bingung, kecewa, sedih, seneng lagi, kecewa lagi dan diakhiri dengan sebuah kegalauan yang teramat dalam.

agak lebay sepertinya yah..

hehehe.. but alhamdulillah selalu ada setitik semangat yang terselip untuk bisa menjalani kehidupan gue, minimal untuk bisa bertahan disini, melanjutkan pekerjaan yang tinggal 4 bulan ini berakhir.

 

Tentang Kegalauan

Bicara tentang kata “Galau”, ternyata kata itu terdaftar juga di Kamus Besar bahasa Indonesia, (iseng banget pake ngecek kamus segala…) di dalam kamus kegalaun diartikan sebagai kacau (tidak karuan). just for your information ajah.

banyak hal yang membuat hidup hw galau, tentang cinta, masa depan hidup, ataupun kerjaan yang kadang-kadang harus banyak dipikirin dulu sebelum gw bertindak.

kalo masalah cinta c, emang pasti sebagian orang akan galau kalo dalam posisi gw. setelah berhubungan dengan seorang perempuan dalam kurun waktu yang lumayan lama, putus-nyambung terus, akhirnya beberapa bulanan yang lalu kita terpaksa ga bisa ngelanjutin. Entah apa yang ada dipikiran gw waktu itu, tapi sepertinya itu yang terbaik. walaupun pada akhirnya hubungannya jadi super gak enak, kita berteman, sahabatan dan menjalin hubungan yang lebih serius, tapi berakhir dengan diem2an. semoga bisa lebih baik nantinya.

sebenernya beberap minggu lalu kondisinya berubah drastis, ketika ada penggantinya. Namun sama saja, perempuan itu gak sesimpel yang kita bayangkan yah. kadang kalo dipikirin banyak banget pertimbangan yang harus diambil. semakin galau pasti. Entah apa yang terjadi, mimpi yang baru saja disusun berberapa hari harus luluh berantakan lagi. Inilah sebernernya yang bikin kondisi Super Galau, tak berbentuk, aneh.

Yasudahlah, ngomongin cinta mah ga akan ada habisnya.

kegalauan nomor dua, tentang masa depan. dulu ketika gw harus berhenti dari kerjaan gw sebelum ini, mikirnya itu adalah sebuah kerugian, tapi ternyata setelah sekarang bisa menjadi bagian dari tempat kerja yang sekarang, gw malah merasa bersyukur. dan setelah dipikir-pikir perjalanan hidup gw ini tanpa rencana, tanpa pernah ditargetkan terlebih dahulu. Abstrak memang. tapi sepertinya untuk saat ini lebih asyik seperti itu, let it flow ajah. Kita tinggal ngelakuin yang terbaik dalam setiap kerjaan kita. Biarkan kegalauan terus melanda.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar