9 Des 2010

TANTANGAN 30 HARI MENULIS

9 Desember 2010

menulis, menulis dan teruslah menulis, mungkin saat ini itulah yang ada dalam pikiran saya, Saya membayangkan suatu waktu bisa membuat sebuah buku dari hasil karya tulisan saya. Meskipun boleh dibilang saat ini beberapa tulisan yang saya buat masih jauh dari kat “bagus” tapi setidaknya sudah ada beberpa orang yang suka akan tulisan saya.

hmm… memang antara percaya diri dan sombong hanya dipisahkan sebuah garis tipis, setipis kulit bawang.

untuk menjaga konsistensi saya dalam menulis, saya ingin sekali meniru orang-orang yang juga hobi menulis. Mereka menantang diri mereka untuk menulis selama 30 hari, dan setiap harinya minimal menghasilkan sebuah tulisan. Tentu saja bukan hanya sekedar tulisan yang formalitas satu atau dua paragraf, namun tulisan yang setidaknya enak dibaca dan memiliki pesan yang ingin disampaikan untuk pembacanya.   

meniru itu tidak ada salahnya bukan? maka saya putuskan detik ini untuk bisa membuat sebuah tulisan setiap harinya dalam 30 hari kedepan. saya ingin  menceritakan hal-hal yang indah, sedih, senang, pilu dan apapun yang terjadi melalui tulisan. tidak berharap ingin dibaca oleh banyak orang, namun hanya sekedar mengabadikan setiap kepingan peristiwa. kelak setelah saya menikah nanti memiliki keturunan maka akan muncul banyak hal yang bisa saya ceritakan.

jadi dengan menyebut Bismillahirrohmanirrohim tantangan ini dimulai.

1 komentar: