7 Sep 2010

kekuatan mimpi

'Mimpi adalah kunci untuk kita menaklukan dunia'
Begitu kurang lebih kata Nidji di lagunya LASKAR PELANGI yang jadi original soundtrack di film dengan judul yang sama.
Mimpi..ya mimpi, semua orang pasti pernah punya mimpi atau bermimpi. Saya, anda dan siapaun di dunia ini sepertinya begitu.
Banyak orang percaya mimpi itu adalah awal dari keberhasilan seseorang. Jadi ketika kita ingin berhasil kita harus terlebih dahulu punya impian, ingin sukses yang seperti apa. Banyak juga orang percaya bahwa mimpi kita yang ingin dicapai harus dituliskan..
Ketika kita menuliskan mimpi kita, setidaknya mimpi kita akan masuk ke dalam pikiran kita dan katanya apa yang kita pikirkan akan mempengaruhi hormon-hormon dalam tubuh kita dan akan mempengaruhi apa yang kita lakukan. Dengan kita menuliskan mimpi-mimpi kita, sedikit banyak akan membantu mimpi itu segera terwujud.
Tidak tahu secara pasti apakah hal itu benar adanya. Tapi yang jelas saya sudah melakukan hal itu. Menuliskan mimpi-mimpi besar saya dalam sebuah buku, lengkap dengan cara untuk mewujudkannya.
Saya menuliskan 30 mimpi besar saya. Hal itu saya tuliskan beberapa bulan yang lalu, dan hasilnya 4 mimpi sudah tercoret yang artinya sudah terwujud. Lumayan signifikan. So, ayo tulis mimpimu.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar