13 Sep 2010

Aku Hamil

"Ken, aku hamil"

Aku terperanjat ketika Sofi,
adik iparku mengatakan hal itu kepadaku tadi malam saat menonton tv. Acara TV pun menjadi tak menarik bagiku. Hambar.

Sofi memang dekat denganku, sudah seminggu dia menginap dirumahku, karena dia ingin
merasakan berlebaran di
Bogor.

Aku bingung. Sepanjang malam aku terus memikirkan apa yang dikatakan Sofi.

Aku tak bisa tidur, Malam
terasa sangat panjang. Bunyi
jangkrik diluar seakan menjadi musik pengiring ditengah
kebimbanganku. Sementara istri dan anakku telah tertidur
dengan pulasnya. Istriku
nampak lelah karena harus
lembur sampai malam
mengerjakan desain gambar
proyeknya.


Pagi harinya dimeja makan
hanya ada aku, kedua anakku dan istriku karena sepertinya Sofi masih sibuk dikamarnya.


"Pah, katanya Sofi hamil." tiba-tiba istriku membuka
pembicaraan.

Aku kaget, ternyata istriku
sudah tahu perihal ini.
"tapi tenang pah, tadi mama
udah pesenin tiket ke temen
mama yang kerja di travel"
Tambahnya.


Aku sangat senang, akhirnya
Sofi bisa segera bertemu
suaminya di Padang, Sumatera untuk mengabarkan hal ini
secara langsung. Tadinya aku sangat cemas, takut dan khawatir sampai tidak bisa tidur karena memesan tiket pesawat sangat sulit di
saat idul fitri seperti ini.

-Kenzia-
120910

*kadang kebanyakan dari kita terlalu berfikiran terlalu negatif terhadap satu hal tertentu, padahal apa yang kita pikirkan belum tentu benar adanya.

*ayo mulai menulis, karena dengan menulis orang lain akan tahu apa yang ingin kita sampaikan.

*tulisan diatas namanya flash fiction kalo saya tidak salah, tulisan fiksi singkat cuma 200 atau 300 kata biasanya. Bahkan harusnya lbh singkat dari itu, Tapi harus bisa menyampaikan pesan yang mau kita sampaikan di tulisan itu. Itulah tantangannya.

*salam cinta luar biasa. Selamat menulis dan menjadi inspirasi buat orang di sekitar kita.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar